Serunya Nyanyi Bareng Marion Jola di Pesta Jutawan Sobatku Jabar


Wah, dia bisa pergi umroh loh, padahal dia hanya tukang bubur? Wah, dia itu bisa kuliah S2 loh, padahal hanya pegawai biasa? Wah, dia bisa buka usaha loh, padahal hanya ibu rumah tangga? Kadang kala kita melihat rumput tetangga itu lebih hijau daripada rumput kita sendiri. Kita juga cenderung melihat hasil daripada usaha yang telah dilakukan oleh tetangga kita. Dan, yang paling parah, kita cenderung merendahkan atau nyinyir dengan segala kesuksesan orang lain. Cobalah lihat usaha yang telah dilakukan dan cobalah lihat lebih dalam cara yang ia lakukan agar bisa sukses. Siapa tahu kita bisa melakukan usaha yang lebih dan meraih hasil yang lebih banyak dari tetangga kita. Never say never and do your best.

Saya termasuk tipikal 'penasaran' atau kepo tapi tidak terlalu ngiri sih (walau padahal panas hati LOL), tapi saya jadikan sebagai motivasi agar saya bisa lebih baik dan bisa meraih hasil yang lebih baik. Kadang ada kalanya merasa gagal dan merasa tidak berguna, namun saya melihat banyak peluang untuk lebih maju lagi. Kalau pun misalnya pengen pergi ke luar negeri atau ke luar daerah, saya biasanya ikutan lomba. Kalau misalnya pengen dapat apapun, biasanya saya akan coba peruntungan dengan  undian. Ya, tidak ada salahnya mencoba berbagai macam peluang yang ada dengan modal pemikiran, usaha, kerja keras dan kepandaian serta strategi. Salah satu yang membuat beberapa orang bisa mewujudkan mimpinya adalah dengan cara menabung di sobatku. Kali ini saya tidak berada di Jakarta, namun saya berpetualang bersama jutawan dari Jabar di Bandung. Dan, dari Bandung inilah segala mimpi-mimpi warga Jawa Barat terwujud dengan adanya Sobatku. Nanti, saya akan bagikan cara mendapatkan undian dan tips lainnya.



Satu hal lagi yang membuat saya rela ke Bandung yaitu Marion Jola. Ya, bintang baru yang kini hits lewat lagu 'Jangan' berduet dengan Rayi RAN dan So In Love yang baru saja dirilis di bulan lalu. Siapa yang ngefans sama Marion Jola? Siapa yang pengen nyanyi bareng dengan Marion Jola? Atau berjoget mengikuti irama bersama Marion Jola? Saya pun demikian, saya pengen bernyanyi dan mengikuti irama menikmati lagu-lagunya. Jadi, siap-siap ya. 

Sebelum penampilan Marion Jola, di Cihampelas Walk, Bandung, diadakan terlebih dahulu Dance Competition beberapa SMA di Bandung dan sekitarnya. Mulanya saya tidak terlalu 'ngeh' kalau dance yang mereka tampilkan itu sangat memukau. Meskipun masih muda, gerakan dan kekompakannya sudah tidak diragukan lagi. Saya menikmati setiap penampilan mereka. Saya sebetulnya tidak terlalu suka dengan dance, karena proporsi tubuh yang tidak ideal (hehehe). 



Kostum yang dikenakan para peserta Dance Competition juga menarik perhatian saya. Detailnya sangat diperhatikan sampai -sampai rambut pun didesain untuk menarik perhatian juri dan masyarakat Bandung yang berada di Ciwalk. Dan, lucunya mereka juga mengcopy paste gaya Kribi. Kribi ini adalah maskot Sobatku yang memiliki rambut keriting dan sangat ceria. Kribi ingin menyampaikan bahwa dengan nabung seberapa pun ini akan membawa keberuntungan dan bisa menang undian yang dilakukan setiap bulan dan 3 bulan akan diundi 100 juta dan hadiah Umroh. Kece kan? 


Oh iya, saya juga sempat bergaya dan membagikan kebahagian, karena selain terdapat dance competition juga kita bisa mengikuti lomba foto seru bersama kribi dan beginilah ekspresi saya bersama Kribi. Bagaimana gaya saya sudah meyakin kan? Atau masih kurang gayanya? Ada yang mau saran agar saya bisa menang? Hehehe. Sebetulnya ini hanya untuk ikutan serunya Pesta Jutawan Jabar bersama Sobatku aja sih hehehe.




Lapar? mau jajanan? atau sekedar mau nyemil cantik? Tenang saja, di Pesta Jutawan Jabar, Ciwalk, banyak sekali jajanan yang bisa membuat perut kenyang. Gorengan, Siomay, Cilok, Baso Aci dan masih banyak lagi jajanan lainnya. Saya mencoba Baso Aci, mulanya saya pikir porsinya akan sedikit saja, namun kenyataannya sangatlah banyak. Kuah basonya sangat segar dengan cabai yang menggugah selera banget. Baso acinya sangat Endolita, sesuai dengan brand yang dibangunnya, hahaha lucu ya namanya Endolita, tapi bagi saya mah tetap endolita rasanya.

Yang spesial, nasabah sobatku ini bisa mendapatkan banyak diskon jika berbelanja di booth disekitar lokasi acara. Ngga kebayangkan kalau bisa mendapatkan diskon padahal harga makanannya sudah dalam kategori sangat terjangkau banget. 



Dance Competition bukan menjadi satu-satunya acara, namun banyak acara termasuk bagi-bagi hadiah dengan mengadakan kuis yang sangat menghibur karena harus menyebutkan kata-kata dengan cepat tanpa keserimpet. Hayo kamu bisa ngga menyebutkan kata uler melingker diatas pager dengan cepat tanpa tersilat lidahnya? Ayo kamu coba deh sekarang, hehehe dijamin lidah kamu jadi keserimpet seperti peserta yang berasal dari pengunjung dan peserta dance competition. 



Sebelum ke A Project dan nantinya Marion Jola. Saya mau bagi-bagi tips nih untuk dapat menang undian setiap bulan dan 3 bulan untuk hadiah 100 juta dan Umroh. Ini dia tips dan cara mudah mendapatkan hadiah dari sobatku :

Download Aplikasi Sobatku 

Download terlebih dahulu di playstore dan apple store aplikasi sobatku. Kemudian registrasi dan lengkapi biodata yang diminta termasuk KTP dan identitas lainnya. Persiapkan data-data agar mudah mengisi biodatanya.

Nomor Hape Adalah Nomor Rekening

Satu hal yang membuat Sobatku ini mudah adalah kamu tidak harus menghafal nomor rekeningmu, karena nomor hape itu adalah nomor rekeningmu. Mudah dan praktiskan?

Nabung Melalui Transfer dan Alfamart

Mulailah menabung dengan nominal minimal 50 ribu rupiah, maksimal 20 juta dalam satu rekening. Jadi kalau memiliki beberapa nomor, bisa banget didaftarkan lagi, bisa ajak keluarga dan saudara serta lainnya juga. Untuk menabungnya juga sangat mudah karena tinggal transfer dari bank lain serta di alfamart. 

Perbanyak Peluang Dengan Banyak Poin Undian

Nah, untuk melebarkan peluangmu untuk menang, jangan lupa untuk rajin menabung dengan saldo yang banyak sekitar 10 juta per bulan. Karena dengan saldo minimal 10 juta kamu akan mendapatkan banyak poin yang nantinya diundi. Begini cara perhitungannya. 


Berdoa Dan Pantau Terus Social Media Sobatku

Dan apabila sudah berusaha maksimal, jangan sampai lupa untuk memantau terus social media Sobatku di https://www.instagram.com/sobatku_id dan kalau mau pantau juga intsagram aku ya di www.instagram.com/salmanbiroe . Dan bisa buka juga website resminya di www.sobatku.com .


A Project menyanyikan banyak hits yang sangat terdengar familiar di telinga. Saya terhanyut dengan suaraa sang vokalis yang sangat nyaring banget. Nah, kalau kamu bagaimana? Kamu suka lagu yang apakah? Kalau saya sih suka lagu yang melow-melow banget gitu deh. Tampilan ini sebelum diumumkan jutawan dari Jabar nih hehehe. 




Jeng-jeng inilah saat yang ditunggu-tunggu oleh warga Jabar yaitu pengundian hadiah tabungan berupa hadiah 1,234 juta, 5 juta dan hadiah utama berupa Umroh. Selain itu dilakukan undian untuk periode 3 bulan dengan hadiah 100 ribu, 500 ribu, 1 juta, 5 juta, 10 juta, 100 juta dan hadiah Umroh. Wow, kesempatan untuk menang itu selalu ada loh untuk periode bulanan dan 3 bulanan. Selama kepada seluruh pemenang undian Sobatku di Pesta Jutawan Jabar, semoga dapat mempergunakannya dengan baik dan semoga berkah, Amin. 




Selamat juga kepada Melinda pemenang undian 100 juta rupiah dan Thomas Rudi sebagai pemenang hadiah Umroh pada saat Pesta Jutawan Jabar.

Dan kini saatnya yang dinantikan, Marion Jola. Saat penampilan Marion Jola, penonton di Ciwalk Bandung ini semakin membludak. Memang daya tarik Marion Jola ini sangatlah menarik perhatiaan termasuk saya. 



Marion Jola menyanyikan banyak lagu termasuk Jangan yang merupakan single terbarunya yang berduet dengan Rayi RAN. Selain itu Marion Jola juga menyanyikan lagu yang baru saja rilis yaitu Say In Love. Wow, ternyata Marion Jola ini memang sangat pintar mengambil hati pengemar termasuk saya. Saya yang tidak termasuk dalam fan basenya pun dapat ikut larut dan menyanyikan lagu-lagunya yang memang sangat familiar di telinga.

Rasanya tidak ingin mengakhiri Pesta Jutawan Jabar ini karena memang sangat menarik dan banyak sekali kejutannya apalagi yang telah mendapatakan banyak hadiah. Selamat sekali lagi dan lebarkan pelauangmu dengan menabung di Sobatku. See you in others city ya.


Serunya Nyanyi Bareng Marion Jola di Pesta Jutawan Sobatku Jabar

Indonesian Lifestyle Blogger - Salmanbiroe - Sobatku Pesta Jutawan Jabar

Wah, dia bisa pergi umroh loh, padahal dia hanya tukang bubur? Wah, dia itu bisa kuliah S2 loh, padahal hanya pegawai biasa? Wah, dia bisa buka usaha loh, padahal hanya ibu rumah tangga? Kadang kala kita melihat rumput tetangga itu lebih hijau daripada rumput kita sendiri. Kita juga cenderung melihat hasil daripada usaha yang telah dilakukan oleh tetangga kita. Dan, yang paling parah, kita cenderung merendahkan atau nyinyir dengan segala kesuksesan orang lain. Cobalah lihat usaha yang telah dilakukan dan cobalah lihat lebih dalam cara yang ia lakukan agar bisa sukses. Siapa tahu kita bisa melakukan usaha yang lebih dan meraih hasil yang lebih banyak dari tetangga kita. Never say never and do your best.

Saya termasuk tipikal 'penasaran' atau kepo tapi tidak terlalu ngiri sih (walau padahal panas hati LOL), tapi saya jadikan sebagai motivasi agar saya bisa lebih baik dan bisa meraih hasil yang lebih baik. Kadang ada kalanya merasa gagal dan merasa tidak berguna, namun saya melihat banyak peluang untuk lebih maju lagi. Kalau pun misalnya pengen pergi ke luar negeri atau ke luar daerah, saya biasanya ikutan lomba. Kalau misalnya pengen dapat apapun, biasanya saya akan coba peruntungan dengan  undian. Ya, tidak ada salahnya mencoba berbagai macam peluang yang ada dengan modal pemikiran, usaha, kerja keras dan kepandaian serta strategi. Salah satu yang membuat beberapa orang bisa mewujudkan mimpinya adalah dengan cara menabung di sobatku. Kali ini saya tidak berada di Jakarta, namun saya berpetualang bersama jutawan dari Jabar di Bandung. Dan, dari Bandung inilah segala mimpi-mimpi warga Jawa Barat terwujud dengan adanya Sobatku. Nanti, saya akan bagikan cara mendapatkan undian dan tips lainnya.

Indonesian Lifestyle Blogger - Salmanbiroe - Sobatku Pesta Jutawan Jabar

Indonesian Lifestyle Blogger - Salmanbiroe - Sobatku Pesta Jutawan Jabar

Satu hal lagi yang membuat saya rela ke Bandung yaitu Marion Jola. Ya, bintang baru yang kini hits lewat lagu 'Jangan' berduet dengan Rayi RAN dan So In Love yang baru saja dirilis di bulan lalu. Siapa yang ngefans sama Marion Jola? Siapa yang pengen nyanyi bareng dengan Marion Jola? Atau berjoget mengikuti irama bersama Marion Jola? Saya pun demikian, saya pengen bernyanyi dan mengikuti irama menikmati lagu-lagunya. Jadi, siap-siap ya. 

Sebelum penampilan Marion Jola, di Cihampelas Walk, Bandung, diadakan terlebih dahulu Dance Competition beberapa SMA di Bandung dan sekitarnya. Mulanya saya tidak terlalu 'ngeh' kalau dance yang mereka tampilkan itu sangat memukau. Meskipun masih muda, gerakan dan kekompakannya sudah tidak diragukan lagi. Saya menikmati setiap penampilan mereka. Saya sebetulnya tidak terlalu suka dengan dance, karena proporsi tubuh yang tidak ideal (hehehe). 

Indonesian Lifestyle Blogger - Salmanbiroe - Sobatku Pesta Jutawan Jabar

Indonesian Lifestyle Blogger - Salmanbiroe - Sobatku Pesta Jutawan Jabar

Kostum yang dikenakan para peserta Dance Competition juga menarik perhatian saya. Detailnya sangat diperhatikan sampai -sampai rambut pun didesain untuk menarik perhatian juri dan masyarakat Bandung yang berada di Ciwalk. Dan, lucunya mereka juga mengcopy paste gaya Kribi. Kribi ini adalah maskot Sobatku yang memiliki rambut keriting dan sangat ceria. Kribi ingin menyampaikan bahwa dengan nabung seberapa pun ini akan membawa keberuntungan dan bisa menang undian yang dilakukan setiap bulan dan 3 bulan akan diundi 100 juta dan hadiah Umroh. Kece kan? 

Indonesian Lifestyle Blogger - Salmanbiroe - Sobatku Pesta Jutawan Jabar

Oh iya, saya juga sempat bergaya dan membagikan kebahagian, karena selain terdapat dance competition juga kita bisa mengikuti lomba foto seru bersama kribi dan beginilah ekspresi saya bersama Kribi. Bagaimana gaya saya sudah meyakin kan? Atau masih kurang gayanya? Ada yang mau saran agar saya bisa menang? Hehehe. Sebetulnya ini hanya untuk ikutan serunya Pesta Jutawan Jabar bersama Sobatku aja sih hehehe.

Indonesian Lifestyle Blogger - Salmanbiroe - Sobatku Pesta Jutawan Jabar

Indonesian Lifestyle Blogger - Salmanbiroe - Sobatku Pesta Jutawan Jabar

Indonesian Lifestyle Blogger - Salmanbiroe - Sobatku Pesta Jutawan Jabar

Lapar? mau jajanan? atau sekedar mau nyemil cantik? Tenang saja, di Pesta Jutawan Jabar, Ciwalk, banyak sekali jajanan yang bisa membuat perut kenyang. Gorengan, Siomay, Cilok, Baso Aci dan masih banyak lagi jajanan lainnya. Saya mencoba Baso Aci, mulanya saya pikir porsinya akan sedikit saja, namun kenyataannya sangatlah banyak. Kuah basonya sangat segar dengan cabai yang menggugah selera banget. Baso acinya sangat Endolita, sesuai dengan brand yang dibangunnya, hahaha lucu ya namanya Endolita, tapi bagi saya mah tetap endolita rasanya.

Yang spesial, nasabah sobatku ini bisa mendapatkan banyak diskon jika berbelanja di booth disekitar lokasi acara. Ngga kebayangkan kalau bisa mendapatkan diskon padahal harga makanannya sudah dalam kategori sangat terjangkau banget. 

Indonesian Lifestyle Blogger - Salmanbiroe - Sobatku Pesta Jutawan Jabar

Indonesian Lifestyle Blogger - Salmanbiroe - Sobatku Pesta Jutawan Jabar

Dance Competition bukan menjadi satu-satunya acara, namun banyak acara termasuk bagi-bagi hadiah dengan mengadakan kuis yang sangat menghibur karena harus menyebutkan kata-kata dengan cepat tanpa keserimpet. Hayo kamu bisa ngga menyebutkan kata uler melingker diatas pager dengan cepat tanpa tersilat lidahnya? Ayo kamu coba deh sekarang, hehehe dijamin lidah kamu jadi keserimpet seperti peserta yang berasal dari pengunjung dan peserta dance competition. 

Indonesian Lifestyle Blogger - Salmanbiroe - Sobatku Pesta Jutawan Jabar

Indonesian Lifestyle Blogger - Salmanbiroe - Sobatku Pesta Jutawan Jabar

Sebelum ke A Project dan nantinya Marion Jola. Saya mau bagi-bagi tips nih untuk dapat menang undian setiap bulan dan 3 bulan untuk hadiah 100 juta dan Umroh. Ini dia tips dan cara mudah mendapatkan hadiah dari sobatku :

Download Aplikasi Sobatku 

Download terlebih dahulu di playstore dan apple store aplikasi sobatku. Kemudian registrasi dan lengkapi biodata yang diminta termasuk KTP dan identitas lainnya. Persiapkan data-data agar mudah mengisi biodatanya.

Nomor Hape Adalah Nomor Rekening

Satu hal yang membuat Sobatku ini mudah adalah kamu tidak harus menghafal nomor rekeningmu, karena nomor hape itu adalah nomor rekeningmu. Mudah dan praktiskan?

Nabung Melalui Transfer dan Alfamart

Mulailah menabung dengan nominal minimal 50 ribu rupiah, maksimal 20 juta dalam satu rekening. Jadi kalau memiliki beberapa nomor, bisa banget didaftarkan lagi, bisa ajak keluarga dan saudara serta lainnya juga. Untuk menabungnya juga sangat mudah karena tinggal transfer dari bank lain serta di alfamart. 

Perbanyak Peluang Dengan Banyak Poin Undian

Nah, untuk melebarkan peluangmu untuk menang, jangan lupa untuk rajin menabung dengan saldo yang banyak sekitar 10 juta per bulan. Karena dengan saldo minimal 10 juta kamu akan mendapatkan banyak poin yang nantinya diundi. Begini cara perhitungannya. 


Berdoa Dan Pantau Terus Social Media Sobatku

Dan apabila sudah berusaha maksimal, jangan sampai lupa untuk memantau terus social media Sobatku di https://www.instagram.com/sobatku_id dan kalau mau pantau juga intsagram aku ya di www.instagram.com/salmanbiroe . Dan bisa buka juga website resminya di www.sobatku.com .

Indonesian Lifestyle Blogger - Salmanbiroe - Sobatku Pesta Jutawan Jabar

A Project menyanyikan banyak hits yang sangat terdengar familiar di telinga. Saya terhanyut dengan suaraa sang vokalis yang sangat nyaring banget. Nah, kalau kamu bagaimana? Kamu suka lagu yang apakah? Kalau saya sih suka lagu yang melow-melow banget gitu deh. Tampilan ini sebelum diumumkan jutawan dari Jabar nih hehehe. 

Indonesian Lifestyle Blogger - Salmanbiroe - Sobatku Pesta Jutawan Jabar


Indonesian Lifestyle Blogger - Salmanbiroe - Sobatku Pesta Jutawan Jabar

Jeng-jeng inilah saat yang ditunggu-tunggu oleh warga Jabar yaitu pengundian hadiah tabungan berupa hadiah 1,234 juta, 5 juta dan hadiah utama berupa Umroh. Selain itu dilakukan undian untuk periode 3 bulan dengan hadiah 100 ribu, 500 ribu, 1 juta, 5 juta, 10 juta, 100 juta dan hadiah Umroh. Wow, kesempatan untuk menang itu selalu ada loh untuk periode bulanan dan 3 bulanan. Selama kepada seluruh pemenang undian Sobatku di Pesta Jutawan Jabar, semoga dapat mempergunakannya dengan baik dan semoga berkah, Amin. 


Indonesian Lifestyle Blogger - Salmanbiroe - Sobatku Pesta Jutawan Jabar

Indonesian Lifestyle Blogger - Salmanbiroe - Sobatku Pesta Jutawan Jabar

Selamat juga kepada Melinda pemenang undian 100 juta rupiah dan Thomas Rudi sebagai pemenang hadiah Umroh pada saat Pesta Jutawan Jabar.

Dan kini saatnya yang dinantikan, Marion Jola. Saat penampilan Marion Jola, penonton di Ciwalk Bandung ini semakin membludak. Memang daya tarik Marion Jola ini sangatlah menarik perhatiaan termasuk saya. 

Indonesian Lifestyle Blogger - Salmanbiroe - Sobatku Pesta Jutawan Jabar

Indonesian Lifestyle Blogger - Salmanbiroe - Sobatku Pesta Jutawan Jabar

Marion Jola menyanyikan banyak lagu termasuk Jangan yang merupakan single terbarunya yang berduet dengan Rayi RAN. Selain itu Marion Jola juga menyanyikan lagu yang baru saja rilis yaitu Say In Love. Wow, ternyata Marion Jola ini memang sangat pintar mengambil hati pengemar termasuk saya. Saya yang tidak termasuk dalam fan basenya pun dapat ikut larut dan menyanyikan lagu-lagunya yang memang sangat familiar di telinga.

Rasanya tidak ingin mengakhiri Pesta Jutawan Jabar ini karena memang sangat menarik dan banyak sekali kejutannya apalagi yang telah mendapatakan banyak hadiah. Selamat sekali lagi dan lebarkan pelauangmu dengan menabung di Sobatku. See you in others city ya.


Tips Mendapat Hadiah Umroh Gratis


Siapa yang ngga pengen Umroh? Pastinya dalam lubuk hati yang paling dalam ingin sekali memuaskan batin dan menghadap langsung ke Ka'bah di Mekkah. Saya termasuk yang beruntung karena telah melaksanakan ibadah Umroh tahun lalu. Rasanya tidak menyangka sama sekali karena secara finansial saya belum memenuhinya, namun Alhamdulillah ada sebagian rejeki dari keluarga, sehingga saya bisa menunaikan ibadah Umroh. Bagi saya Umroh adalah sebuah panggilan yang tidak dimiliki oleh semua orang, hanya orang dengan niat saja yang akan memiliki kesempatan tersebut dan tentunya dengan izin dari Allah Swt. 

Lalu bagaimana dengan orang yang belum memiliki finansial yang mencukupi, apakah bisa menunaikan Ibadah Umroh? Saya yakin jika kita memiliki niat dan doa yang sangat tulus, maka Allah Swt akan mengabulkan doa kita, Aamiin. Saya teringat berita dari sebuah stasiun televisi, seorang penjual makanan atau jajanan dapat menyisihkan uangnya selama beberapa tahun untuk melaksanakan Umroh. Lalu bagaimana dengan kita, penghasilan kita sebetulnya lebih banyak dan lebih mencukupi namun tidak ada niatan dan usaha yang pasti sehingga berakhir dengan gigit jari saja. 


Oh iya, keseruan Umroh bukan saja menjadi nilai ibadah namun nilai silaturahmi dan keakraban apabila berangkat bersama dengan keluarga. Jujur, saya merasakan kenikmatan tersebut. Saya jarang bisa berpergian bersama keluarga, namun dikala Umroh tersebutlah saya bisa merasakan manfaat lain Umroh. 

Tips Mendapat Hadiah Umroh Gratis 


Ada ngga cara instan supaya bisa Umroh tanpa mengeluarkan uang sepeserpun? Tentu saja ada cara untuk mendapatkannya, namun sebelum mendapatkan Umroh secara gratis bisa melakukan beberapa cara berikut ini. 

Menabung

Salah satu cara agar bisa melakukan Umroh adalah dengan menabung. Ingat kisah penjual jajanan yang bisa melakukan Umroh dari hasil menabung atau menyisihkan uang sedikit demi sedikit sehingga dalam beberapa tahun kemudian dia telah siap melaksanakan ibadah Umroh. 

Hemat 

Salah satu cara lainnya adalah dengan berhemat. Kalau biasanya sering menghabiskan uang dengan belanja pakaian atau makan di restoran. Mulai dari sekarang bisa dikurangi sehingga bisa menyisihkan uang lebih banyak. Motivasi untuk berumroh biasanya akan menjadi tambahan semangat lagi. 

Infaq dan Sedekah

Percayalah jika kita ingin mendapatkan rejeki yang berlimpah, usahakan selalu memberikan infaq dan sedekah kita. Caranya cukup mudah, setiap ada kesempatan misalnya sedang melakukan sholat jumat atau sholat fardu lainnya, masukan infaq kedalam kotak amal yang disediakan. Sedikit demi sedikit maka kita pun akan menabung amalan sekaligus mendapatkan rejeki yang berkali-kali lipat, Aamiin.


Ikut Program Undian Hadiah Umroh Gratis

Yes, segalanya memang memerlukan niatan yang khusus untuk melakukan ibadah Umroh, salah satunya dengan menabung di Sobatku. Beneran nih bisa dapat hadiah Umroh gratis di Sobatku? Yes, Sobatku merupakan tabungan online yang bisa membantu mewujudkan mimpimu menjadi kenyataan loh. Caranya cukup mudah, nabung dengan nominal minimal rata-rata 500 ribu rupiah, maka sudah mendapatkan beberapa poin undian yang nantinya akan diundi secara rutin baik bulanan, 3 bulanan dan tahunan. 

Selain hadiah Umroh, juga berkesematan mendapatkan hadiah dengan nominal sebesar 100 juta rupiah, 10 juta rupiah, 5 juta rupiah, 1 juta rupiah, 500 ribu rupiah dan 100 ribu rupiah. 

Nah tunggu apalagi, yuk buruan nabung di Sobatku dan dapatkan hadiah Umroh gratis serta tabungan dengan nominal yang sangat mengiurkan. 



Keliling Dunia Dan Rumah Impian Bukan Hanya Mimpi


Ketika ditanya, apa mimpi terbesar dalam hidup saya? Jawaban saya adalah keliling dunia. Mungkin bagi sebagian orang, mimpi ini terlalu muluk atau bahkan sebagian orang lainnya sangat mudah mewujudkannya. Mengapa harus keliling dunia, sedangkan di negeri kita sendiri banyak sekali tempat yang belum terjamah? Tentu saja sebelum melakukan perjalanan keliling dunia, saya ingin menjangkau segala tempat yang belum pernah saya kunjungi di Indonesia. Setiap perjalanan mengajarkan banyak hal, tentang menghargai budaya bangsa lain, tentang memahami dan bertoleransi dan yang terpenting tentang kemanusiaan dan empati. 

Selain keliling dunia, saya pun bermimpi memiliki rumah yang sederhana namun nyaman. Cukup dengan dua lantai, 3 kamar utama, terdapat kolam renang kecil dan garasi, hal itu sudah lebih dari cukup. Lagi-lagi, mimpi ini pun bagi sebagian orang pun telah terlampaui dan memiliki yang lebih mewah. Saya bersyukur dengan segala kondisi selama ini, itulah mengapa saya tidak takut untuk bermimpi. Dengan mimpi ini, langkah-langkah saya menjadi lebih terarah dan menjadi termotivasi. 


Alhamdulillah dalam 2017, saya telah mengunjungi 4 negara berbeda yaitu Jepang, Korea Selatan, Malaysia dan Saudi Arabia. Dan baru-baru ini saya kembali mengunjungi Hongkong serta dalam beberapa hari ini saya akan ke Singapura. Bukan tidak mungkin, list negara-negara akan bertambah, semoga dalam beberapa tahun wishlist tersebut dapat diwujudkan.   

Lalu bagaimana bisa mimpi menjadi kenyataan? Saya memulainya dengan bekerja sesuai dengan passion saya di bidang menulis dan traveling serta mengikuti berbagai peruntungan seperti undian dan lomba. Kadang saya kurang begitu suka mengikuti undian atau lomba karena saya merasa kurang beruntung di berbagai lomba atau undian, namun sekali peruntungan itu berbuah manis, saya pun ketagihan. 

Memang ada yang undian dengan hadiah yang lumayan buat modal keliling dunia atau beli rumah? Tentu saja ada, malahan syarat untuk mendapatkan hadiahnya pun tidak seribet yang dipikirkan. Iya, Sobatku memberikan 100 juta rupiah kepada pemenangnya. Yuk mengenal lebih jauh mengenai Sobatku.

Mengenal Sobatku  


Sobatku adalah simpanan online sahabatku atau dikenal dengan sebutan rekening ponsel. Kenapa harus rekening ponsel? Karena praktis, mudah dan gratis tidak dipungut biaya administrasi bulanan seperti rekening di bank pada umumnya. Nomor rekening pun menggunakan nomor handphone serta dapat digunakan untuk transfer ke sesama sobatku ataupun ke rekening bank lainnya. 

Jujur, salah satu pilihan mengapa saya menggunakan rekening ponsel adalah karena bebas biaya dan praktis serta mudah, tidak usah datang ke bank/customer service jika ingin membuka rekening. Selain itu, biasanya rekening ponsel pun dapat digunakan di merchant manapun sehingga sangat fleksibel.

Sobatku memberikan kemudahan demi kemudahan kepada pengguna yang memanfaatkan dana yang menganggur untuk ditabung. Saya ingat ketika kecil, keluarga saya pun mengajarkan saya untuk menabung walaupun nominalnya tidak terlalu banyak, namun hal itu tertanam di benak saya sampai sekarang. Nah, berikut adalah keuntungan membuka Sobatku

 


Dapat Hadiah 100 Juta dan Keliling Dunia


Jika saya memenangkan uang 100 juta, hal yang akan saya lakukan adalah keliling dunia dan membeli rumah melalui DP terlebih dahulu. Cukup sederhana mimpi saya ini, namun Sobatku pun ternyata memberikan banyak sekali hadiah lain disamping 100 juta yaitu 10 juta, 5 juta, 1 juta, 500 ribu dan 100 ribu. Semakin banyak poinnya, semakin banyak kesempatan untuk meraih hadiah-hadiah tersebut. 

Perhitungan poin akan dilakukan setiap akhir ulan dengan mekanisme sebagai berikut :


Dan berikut adalah contoh jumlah poin yang bisa kamu dapatkan saat menabung di Sobatku :


Anggi Saputra, siapa sangka namanya akan tercantum di deretan nama pemenang 100 Juta periode pertama Sobatku. Kegigihannya mengajak keluarga untuk turut serta menabung serta mimpinya untuk melanjutkan studi menjadi pendorong yang sangat ajaib. Selain melanjutkan studi, cita-citanya untuk segera menikah pun membuatnya bersemangat meraih mimpinya satu per satu. Dan, tak disangka-sangka, pada bulan oktober 2017 lalu, Anggi memenangkan uang tunai sebesar 100 juta rupiah. We dont know until the God give us the prize



Rodat Cornelius pun tak menyangka akan mendapatkan 100 juta pada hari itu. Malam hari pun tidak ada mimpi ataupun firasat apapun. Senyumnya selalu terukir pada saat menerima hadiah tersebut. Salah satu cita-cita dan mimpinya adalah melanjutkan studi, berkat uang 100 juta, mimpi ini tak lama lagi hal tersebut akan segera terkabul. Inilah salah satu bukti bahwa kekuatan mimpi dan usaha akan dikabulkan oleh semesta, atau biasa disebut dengan semesta mendukung (mestakung). 

Sedikit bocoran, untuk pengundian periode selanjutnya (Periode I 2018), akan ditambah hadiah Umroh untuk 4 pemenang selain dari hadiah utama 100 juta. Lalu kapan saja periode pengundian di tahun 2018? Ini dia jadwal yang telah resmi dikeluarkan di website www.sobatku.co.id/undian.


So, tunggu apalagi? Segera saja buka tabungan di ponsel/smartphone kamu. Jika tidak bisa bertransaksi bisa dibantu di alfamart/alfamidi terdekat. Selamat memenangkan uang milyaran rupiah dari SOBATKU.

Download aplikasi 


Social Media 
Twitter : @sobatkuid
Instagram : @sobatku_id