APLI Indonesia Talkshow Day 2: Kebijakan Produk Penjualan Langsung Terhadap Penerapan Peraturan Pemerintah

Talkshow APLI di hari kedua temanya adalah kebijakan produk penjualan langsung  narasumbernya Dr. Bukhori Muslim (Ketua Bidang Industri Bisnis dan Ekonomi Syariah DSN-MUI, Andam Dewi (Wakil Ketua APLI). Di hari kedua ini saya juga ikutan menyimak lagi langsung dari studio. Kali ini pembahasannya adalah  tentang halal produk dan sertifikasi  syariah dalam direct selling di Indonesia. […]

The post APLI Indonesia Talkshow Day 2: Kebijakan Produk Penjualan Langsung Terhadap Penerapan Peraturan Pemerintah appeared first on Nunik Utami.

Strategi Penting untuk Menggerakkan Roda Perekonomian Agar Kembali Bangkit

Tidak bisa dimungkiri, memberdayakan UMKM di tengah masa sulit karena pandemi, ampuh memutar kembali roda perekonomian. Di sini butuh kesadaran kita masing-masing untuk ikut memutar roda perekonomian ini agar kembali lagi ke posisi normal. Betul banget, semua orang terdampak pandemi. Makanya saya juga ikutan cari cara agar dampak pandemi ini nggak terlalu besar buat diri […]

The post Strategi Penting untuk Menggerakkan Roda Perekonomian Agar Kembali Bangkit appeared first on Nunik Utami.

APLI Indonesia Talkshow Day 1: Penerapan Hukum atas Maraknya Investasi Trading Indonesia

Bicara soal investasi, saat ini saya merasa beberapa tahun terakhir hampir semua pihak sudah mulai menggembar-gemborkan soal investasi. Dengan demikian semakin banyak pula orang yang menyadari bahwa investasi itu penting. Orang-orang di lingkungan saya pun semakin gencar mencari investasi yang paling cocok. Bahkan anak muda pun sudah berpikir soal investasi. Sayangnya, seiring dengan semakin besarnya […]

The post APLI Indonesia Talkshow Day 1: Penerapan Hukum atas Maraknya Investasi Trading Indonesia appeared first on Nunik Utami.

Berhasil Hamil dengan Proses Bayi Tabung di Bawah Supervisi dr. Indra. N. C. Anwar Setelah 3 Tahun Menanti Buah Hati

Akhirnya aku hamil. Kalimat itu singkat. Hanya terdiri atas tiga kata, tapi maknanya sangat dalam. Perkenalkan. Aku Desak Putu Oka Apriyanti, perempuan berdarah Bali yang tinggal di Jakarta. Bicara soal kehamilan membuat aku harus menarik kembali semua memori yang ada di kepala, dan mengumpulkan semua energi untuk menceritakannya. Seperti cerita kebanyakan orang, untuk bisa hamil […]

The post Berhasil Hamil dengan Proses Bayi Tabung di Bawah Supervisi dr. Indra. N. C. Anwar Setelah 3 Tahun Menanti Buah Hati appeared first on Nunik Utami.

Belajar Lebih Luas tentang Asuransi Unit Link

Sering dengan tentang Asuransi Unit Link tapi belum tahu seluk beluknya? Jangan khawatir. Di sini saya mau mengulas Asuransi Unit Link secara lengkap, biar kita sama-sama mengerti manfaatnya, ya. Selama ini banyak orang yang belum paham dengan Asuransi Unit Link. Inilah pentingnya memahami dengan baik dan detail sebelum membeli produk asuransi. Kalau tidak paham benar […]

The post Belajar Lebih Luas tentang Asuransi Unit Link appeared first on Nunik Utami.

Membangun Bisnis Jualan Online Semudah Membalik Telapak Tangan

Hari gini, membangun bisnis yang aktivitasnya adalah jualan online itu mudah banget. Ibaratnya, semua hal yang kita butuhkan dalam membangun bisnis online, sudah tersedia. Cara memulai bisnis online pun mudah. Misalnya dengan daftar TOKKO. Kita tinggal pakai platform yang sudah ada dan menjalankan operasional.  Kemudahan ini saya rasakan saat membangun toko online di bidang fashion, […]

The post Membangun Bisnis Jualan Online Semudah Membalik Telapak Tangan appeared first on Nunik Utami.

Sembuhkan Kista Sebelum Terjadi Disabilitas

Saya terkejut karena ternyata penyakit kusta masih ada sampai saat ini. Penyakit ini pernah “booming” belasan tahun yang lalu. Waktu itu saya masih SMP. Pemberitaan tentang kusta marak sekali di media-media. Saya masing ingat betul (alm) Mama saya wanti-wanti banget. Pokoknya kalau ada bagian tubuh yang berbercak, harus langsung dites. Tes manual, maksudnya. Caranya adalah […]

The post Sembuhkan Kista Sebelum Terjadi Disabilitas appeared first on Nunik Utami.

Dressvy, Tempat Belanja Baju-Baju Cantik dan Keren

Belanja lagi, yuk! Kali ini saya pengin beli pakaian. Saya senang banget lihat gaya berpakaiannya Song Hye Kyo. Para pecinta drama Korea pasti tahu mbak cantik yang satu ini. Pakaian-pakaiannya trendi, sopan, dan bisa banget dipakai oleh perempuan-perempuan berjilbab juga. Di era digital seperti sekarang ini, belanja pakaian pun bisa secara online. Saya pengin beli […]

The post Dressvy, Tempat Belanja Baju-Baju Cantik dan Keren appeared first on Nunik Utami.

Hindari Biar Tekor Asal Kesohor, Ini 5 Tips Agar Berbelanja Online Tidak Boros

Belanja. Perempuan mana sih, yang nggak suka belanja? Terlepas dari hobi atau tidak, pasti semua perempuan senang belanja. Perempuan yang nggak hobi belanja pun pasti rutin belanja bulanan. Nah, perempuan yang hobi belanja, selain belanja bulanan, akan senang belanja baju anak, belanja skin care, bahkan belanja pernak-pernik yang sebetulnya nggak perlu dan nggak akan terpakai. […]

The post Hindari Biar Tekor Asal Kesohor, Ini 5 Tips Agar Berbelanja Online Tidak Boros appeared first on Nunik Utami.

Yuk, Intip 7 Manfaat Bermain Game Online untuk Anak!

Saya sebal deh, Mas Rexy main game terus. Game di sini mengacu pada game online, ya. Sebenarnya saya sudah mengajari cara membagi waktu antara sekolah, belajar, istirahat, dan bermain. Boleh main game online asal pada waktu bermain saja. Eh, waktu istirahatnya juga digunakan untuk main game. Kapan istirahatnya, coba? Saya jadi cari tahu, apa sih, […]

The post Yuk, Intip 7 Manfaat Bermain Game Online untuk Anak! appeared first on Nunik Utami.