BLOGFAM Blog

Kuil Wat Hat Yai Nai Yang Cantik Sekaligus Seram

Penulis: Dodon Prayudi [@dodon_jerry] http://tukangjalanjajan.com Setelah perjalanan semalaman dari Kuala Lumpur dan tidur ayam di dalam bus. kami tiba di kota Hatyai. Perjalanan yang saya lewati terasa nyaman karena tempat duduk yang nyaman, luas...

Kembali Suci di Hari Fitri

Penulis : Salman Faris | Blog : Bluepacker Indonesia , Salman Biroe | @salman_faris Suara takbir berkumadang di alam semesta mengagungkan kebesaran Allah Swt. Pagi hari nan sejuk dengan embun, menambah keharmonisan alam dengan manusia yang berpakaian rapi,...

Word Salad – Word Cloud

Penulis: Lisna Dwi Ardhini | @lisna_dwi – http://lisnadwiardhini.blogspot.com Pernah dengar yang namanya word cloud? Word salad? Wordle?  Ada banyak macam sebutan dan nama aplikasinya. Kalau saya bilang orak-arik kata. Jadi sekumpulan kata yang posisinya akan dibuat acak...

Singapore Trip

Penulis: Lisna Dwi Ardini  [@lisna_dwi] a wife, mom and marketing & brand person http://lisnadwiardhini.blogspot.com Assalammu’alaikum wr, wb Yeaaay akhirnya posting tentang liburan ke Singapore lalu. Semoga ngga basi deh ya, hahaha. Liburan kali ini...

Sisi Sunyi Taman Sunyaragi Cirebon

Penulis : Salman Faris | Travel Blogger | Blog : Bluepacker Indonesia , Salman Biroe | @salman_faris Menyambangi sebuah hamparan bangunan penuh kesunyian itu menyenangkan. Tidak saja membuat keadaan yang panas, menjadi dingin dan sejuk tapi dapat meredam...

Mudik Asyik Ala Blogfam.com

Penulis : Salman Faris | Travel Blogger | Blog : Bluepacker Indonesia , Salman Biroe | @salman_faris   Sawah terhampar maha luas, dia memanggilku Wangi tanah berpeluk hujan, dia menungguku Rindu, rindu, aku rindu … tunggu saja aku...

Inilah 7 Roti Terkenal di Dunia

Penulis: Nunik Utami – http://nunikutami.com Dulu saya bekerja di sebuah cafe. Namanya Au Bon Pain Bakery Cafe. Cafe ini buka mulai jam 7.00-19.00 WIB. Produk yang disajikan kebanyakan adalah roti-roti asal Perancis dan Italia, juga...

Hidroponik Sederhana Sistem Sumbu (Wick)

Penulis: Iwok Abqary | Pekerja, Penulis, Blogger | Dunia Iwok – Reflection of My Life | @iwokabqary Bukannya mau ngajarin sih, karena saya juga masih belajar berhidroponik. Baru 2 bulan ini saya bergabung dengan...

Trend di Era Digital

Penulis: Iwan Aslich @aslich http://www.aslich.id Perkembangan dunia teknologi saat ini makin pesat ke arah serba digital. Era digital telah membuat manusia memasuki gaya hidup baru yang tidak bisa dilepaskan dari perangkat yang serba elektronik....

Burgreens: Sehat itu Perlu, Tapi Rasa Juga Penting Dong!

Penulis: Rane ‘JaF’ Hafied | @Jafrane | http://nol.suarane.org | Seorang penikmat kuliner  Makanan sehat itu perlu, tapi makan enak juga penting dong. Karena itulah ketika saya dapat rekomendasi tempat makan yang katanya dibuat dari...