Author: Meity Mutiara L. Iskandar

Menyusuri Pagi Menuju Pasar Terapung Muara Kuin

Penulis: Arie Ardiansyah [@ariepitax] | http://goiq.blogspot.co.id/ Salah satu agenda jalan-jalan sewaktu menghadiri peresmian Rumah Belajar Samsung Banjarmasin yang saya dan rekan-rekan media dan blogger lakukan adalah mengunjungi pasar terapung. Dua kali saya singgah ke Banjarmasin, tapi...

Twitter It’s a Conversation

Penulis: Indah Juli S | http://indahjulianti.com/ | @indahjuli ~ Twitter is not a technology. It’s a conversation.  And it’s happening with or without you~  @charleneli (Charlene Li) Dari Retail Industri About.com: “Since the first tweet was...

Mengurus Perpanjangan Passport

Penulis: Lisna Dwi Ardini  [@lisna_dwi] | a wife, mom and marketing & brand person | http://lisnadwiardhini.blogspot.com Assalamu’alaikum wr wb. Postingan pertama di tahun 2015, wohoooo. Karena 2014 lalu ngga bikin list resolusi, jadi bingung...

Hidroponik Sederhana Sistem Sumbu (Wick)

Penulis: Iwok Abqary | Pekerja, Penulis, Blogger | Dunia Iwok – Reflection of My Life | @iwokabqary Bukannya mau ngajarin sih, karena saya juga masih belajar berhidroponik. Baru 2 bulan ini saya bergabung dengan...

Sosial Media For Fun

Penulis: Bisot Palawarukka | Daddy, Brother, Lover, Little Boy | http://www.bisotisme.com/ | @bisot Setelah sekian lama menikmati dunia sosial media saya gak pernah merasa perlu untuk mendefinisikan dan memberi alasan mengenai apa nikmatnya sosmed 😀...

Tentang Jabat Tangan Itu

Belajar itu bisa dimana saja, dari mana saja, dari siapa saja. Tak perlu malu untuk memulai, tak perlu malu juga untuk bertanya dan terus belajar. Karena dengan membuka diri, membuka pikiran, dan membuka hati,...